the dome of the rock

Awal melihatnya, mungkin kita akan menyangka bahwa inilah masjid Al Aqsha. Masjid yang memiliki nilai sejarah yang begitu luar biasa ketika Rasulullaah Shallallaahu ‘Alaihi wa Sallam melakukan Isra Mi’raj. Namun sayang, ternyata banyak media yang sengaja (maaf) membodohi umat muslim agar mereka tak mengenali manakah yang sesungguhnya masjid Al Aqsha, agar mereka menyangka bahwa masjid Al Shakhrah مسجد قبة الصخرة (The Dome of The Rock) adalah masjid Al Aqsha yang masih berdiri kokoh.

al-aqsa

Inilah masjid Al Aqsha (المسجد الاقص)yang sesungguhnya. Hingga saat ini Zionis Yahudi membut terowongan-terowongan di dasar masjid Al Aqsha. Mereka bersembunyi dalam alasan hanya mencari sisa-sisa peninggalan sejarah mereka. Namun sayang, ternyata alasan yg sesungguhnya adalah agar masjid Al Aqsha segera roboh. Zionis yahudi mengklaim bahwa masjid Al Aqsha adalah bekas bangunan kuil Sulaiman yang kini tinggal bersisa sebuah dinding batu memanjang (tembok ratapan). Dan Alhamdulillah, Allah Ta’ala mengabarkan kepada kami (DKM khususnya) melalui kang Eko (Ust. Guntur Eko Waluyo) bahwa Zionis tengah membangun Al Aqsha yang palsu. Astaghfirullaah Aladziim.. Wallahu ‘Alam Bishawab.. Dengan berita ini, insya Allah ilmu kita bertambah dan semakin besar kesempatan kita untuk mengetahui bagaimanakah keadaan masjid Al Aqsha saat ini agar kita bisa mendokan dan berusaha untuk mengabarkannya kepada saudara-saudara kita yang belum mengetahuinya..


mohon maaf bila ada khilaf. kami sangat mengharapkan masukan dari teman2 semua. insya Allah blog ini bisa jadi media sharing ilmu agar ilmu kita semakin bertambah luas, dan mudah2an semakin mendekatkan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. amiin..



THE DOME OF THE ROCK (AL SHAKHRAH MOSQUE)

dome_of_the_rockdome_of_rock_aerial_tb_n031900b4domeofrockext1

AL AQSHA MOSQUE

al-aqsa2al-aqsa_mosque2the-real-masjid-al-aqsa